Selasa, 04 Januari 2011

Juan Enggan Tinggalkan Roma

Juan memastikan komitmen bersama AS Roma meski tengah dibujuk Flamengo kembali berkancah di Brasil.

Flamengo sudah menyatakan minat memulangkan Juan ke klub yang membesarkannya, tetapi bek berusia 31 tahun itu punya rencana lain.

"Tentu saya ingin kembali ke sana. Saya sudah memikirkannya bahkan sejak meninggalkan Flamengo," ujar pemain yang hijrah dari Flamengo ke Bayer Leverkusen delapan tahun silam itu seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya memiliki kontrak hingga 2013 dan saya berniat menghabiskannya."

"Jika saat itu pintu Flamengo tetap terbuka, saya akan dengan senang hati kembali ke sana."

Sumber : Oleh Agung Harsya / http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2010/12/28/2280466/juan-enggan-tinggalkan-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar