Selasa, 04 Januari 2011

Mexes: Roma Makin Percaya Diri

Bek Philippe Mexes tegaskan AS Roma makin percaya diri menghadapi kompetisi Serie A Italia. Kemenangan mengesankan 3-2 atas Bayern Muenchen di Liga Champions, Rabu (24/11) dinihari WIB, menjadikan moral mereka makin meningkat.

Bagaimana tidak. Meski bermain di kandang sendiri di Olimpico, Roma melakukan start buruk dan sempat tertinggal 2-0. Namun, pasukan Claudio Ranieri mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul.

"Kami bermain buruk di babak pertama. Kami hanya berusaha untuk tidak kalah dan berharap bisa meraih minimal satu poin. Karena itu, kami kemudian tampil tanpa beban," kata Mexes.

"Kami tak ingin terbebani karena sulit mengejar ketinggalan 2-0. Namun, kami berhasil bangkit yang diawali oleh gol [Marco] Borrielo," lanjut bek asal Prancis ini.

Menurut Mexes setelah gol itu, Roma makin tak terbendung. Para pemain justru bermain impresif sehingga Daniele De Rossi bisa menyamakan kedudukan dan penalti Francesco Totti menjadi penentu kemenangan.

"Anda lihat dengan skuad kami yang penuh pemain bertalenta, kami bisa melangkah lebih jauh. Setiap pemain

berusaha memberikan yang terbaik bagi tim. Kini, kami lebih percaya diri karena kami memiliki tim yang sesungguhnya benar-benar kuat," tandas Mexes.

Sumber : Oleh Ivena Kasatyo / http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2010/11/25/2230551/mexes-roma-makin-percaya-diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar