Selasa, 04 Januari 2011

Borriello Yakin Roma Masih Bisa Raih Scudetto

AS Roma sesungguhnya masih tertahan di peringkat lima klasemen Serie A Italia. Mereka juga tertinggal tujuh poin dengan AC Milan yang bertengger di posisi teratas.

Namun, striker Marco Boriello memperingatkan rival Roma. Menurutnya, Roma tetap menjadi salah satu pesaing dalam perebutan Scudetto.

"Saya datang ke sini untuk menang. Kami merupakan tim yang memiliki peluang untuk meraih Scudetto. Yang dibutuhkan hanya kami percaya dengan kemampuan kami sampai akhir musim," kata Borriello.

Ditambahkannya, "Memang agak memalukan kami kehilangan banyak poin di awal musim. Tapi kami secara pelahan bangkit dan memperbaiki posisi. Kami juga membuktikan bisa meraih kemenangan di San Siro [saat mengalahkan Milan 1-0]."

Ditegaskan Borriello bila dirinya tak ingin meninggalkan Roma. Dia juga tegas menolak kembali ke Milan. "Saya sudah katakan berulang kali, saya tak tertarik kembali ke Milan," ujarnya.

Sumber : Oleh Ivena Kasatyo / http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2010/12/27/2278403/borriello-yakin-roma-masih-bisa-raih-scudetto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar