Selasa, 04 Januari 2011

INTIP LAWAN: Tiga Pemain Milan Yang Harus Diwaspadai RomaINTIP LAWAN: Tiga Pemain Milan Yang Harus Diwaspadai Roma

Zlatan Ibrahimovic
Castrol Index: Ranking 40

Gol demi gol datang dari kaki dan kepalanya. Belum lagi kemampuannya melepas umpan untuk temannya mencetak gol.

Ibrahimovic pun layak mendapat pujian. Disamakan dengan legenda Milan Marco Van basten menjadi bukti bahwa performa dan kontribusinya untuk tim sangat baik.

Robinho
Castrol Index: Ranking 1118

Rankingnya di Castrol Index memang masih tertinggal jauh dari pemain lain, dan hal ini tak lepas dari hilangnya Robinho dari kompetisi Eropa musim lalu.

Namun begitu, bukan berarti kontribusinya untuk Milan layak dipertanyakan. Sejak Alex Pato absen dan Ronaldinho kehilangan sentuhan terbaiknya, Robinho muncul dengan menawarkan sesuatu yang berbeda. Dan Milan sangat terbantu olehnya.

Gol demi gol, plus assist, diciptakan Robinho untuk bisa mengantar Milan memuncaki klasemen Serie A Italia hingga pekan ini.

Kevin Prince Boateng
Castrol Index: Ranking 668

Sudah 17 kali Kevin-Prince tampil membela Milan dan kebanyakan sebagai pemain pengganti. Kontribusinya lumayan untuk pemain pelapis.

Tapi lain ceritanya ketika dia dipercaya bermain sebagai starter. Gol demi gol pun datang darinya. Pemain asal Ghana itu juga memiliki kapabilitas untuk bermain ngotot selama 90 menit, sesuatu yang dibutuhkan Milan yang bermain penuh determinasi musim ini.

sumber : Oleh M Yanuar F / http://www.goal.com/id-ID/news/1684/intip-lawan/2010/12/18/2266524/intip-lawan-tiga-pemain-milan-yang-harus-diwaspadai-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar