Selasa, 04 Januari 2011

Gattuso: Waspadai Roma, Milan!

Sempat terseok-seok di awal musim, Roma akhirnya bisa menemukan kembali penampilan terbaik mereka dan mulai mengikuti persaingan untuk scudetto. Roma saat ini menduduki posisi enam dengan tertinggal sepuluh angka dari Milan yang memuncaki klasemen Serie A Italia.

Kebetulan kedua tim akan saling bersua akhir pekan ini. Kemenangan akan menjadi modal penting bagi kedua tim untuk mengakhiri tahun 2010 di posisi yang baik.

Khusus untuk Milan, laga melawan Roma, mereka wajib memasang kewaspadaan tingkat tinggi jika ingin menang. Pasalnya, Roma, menurut Rino Gattuso, sudah menjadi tim yang bagus setelah kehilangan sentuhannya di awal musim.

"Roma adalah tim yang hebat, terbentuk dari sejumlah juara," tandas Gattuso.

"Di awal musim mereka kalah beberapa kali tapi sekarang mereka sudah kembali pulih dan mereka bermain bagus."

Gattuso juga menyatakan Milan harus bisa menjaga performa positif mereka di sisa laga musim ini jika ingin mengakhiri puasa gelar domestik.

"Antusiasme kami sangatlah tinggi dan Anda bisa melihatnya saat sesi latihan. Tapi kompetisi masih panjang dan karena kami belum memenangi scudetto sekarang ini, kami harus fokus pada laga per laga," pungkas Gattuso.

sumber : Oleh M Yanuar F / http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2010/12/17/2264924/gattuso-waspadai-roma-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar