Selasa, 04 Januari 2011

Ranieri Bangga Tekuk Milan

AS Roma membuka lebar persaingan di papan atas klasemen setelah berhasil mengalahkan pimpinan klasemen AC Milan yang bermain di kandang sendiri, dan pelatih Claudio Ranieri itu pun memuji karakter timnya dalam kemenangan itu.

"Kami menderita pada momen yang tepat malam ini. Tak pernah mudah untuk melawan tim Milan ini yang memang layak berada di puncak klasemen," bangga Ranieri kepada Sky Sports.

Ranieri memuji, "Saya bangga dengan karakter yang tim saya tunjukkan, dan kami berhasil mengambil kesempatan pada saat yang tepat."

"Kemenangan ini memberikan hadiah luar biasa bagi fans sebelum libur Natal dan mengingatkan mereka akan potensi sejati tim ini. Kami menutup tahun sebagai tim yang mengumpulkan poin terbanyak sepanjang 2010, dan kami harus ingat kekuatan kami di tahun baru. Jika kami bisa bersatu di masa-masa sulit, saya yakin kami bisa terus bersaing untuk gelar juara hingga detik-detik akhir," pikir mantan bos Chelsea dan Juventus itu.

Sumber : Oleh Theo Mathias / http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2010/12/19/2267668/ranieri-bangga-tekuk-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar