Senin, 03 Januari 2011

Baptista Tinggalkan Roma Dengan Air Mata

Striker Julio Baptista menyesali diri harus meninggalkan AS Roma sebagai pemain yang gagal.

"Saya sedikit sedih," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

"Saya tidak mampu memberikan yang terbaik tahun lalu. Itu membuat saya terpukul. Padahal, saya selalu berusaha membantu Gialorrossi," lanjutnya.

Baptista meninggalkan Olimpico Roma, dan melanjutkan kariernya bersama Malaga -- klub di Liga Spanyol. Ia tidak bisa berbanyak kata ketika menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya.

"Saya meninggalkan kenangan indah dengan fans. Saya tidak bisa melupakan dukungan mereka," ujar pemain asal Brasil itu.

Baptista mengatakan tidak bisa melupakan kebahagiaan terakhir saat dirinya mencetak gol derby ke gawang Lazio.

Saat itu, masih menurut Baptista, dirinya larut dalam emosi luar biasa. Gol itu membuat Roma bangkit dari keterpurukan, dan mengalahkan lawan sekota yang berada di atasnya.

"Saya mencetak gol dengan sundulan. Saya akan tetap mengingat Curva Sud. Fans larut dalam kegilaan," Baptista mengakhiri.

sumber : Oleh Aditya Ramadhan/http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/31/2284186/baptista-tinggalkan-roma-dengan-air-mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar