Selasa, 04 Januari 2011

Adriano: Saya Bertahan Di Roma Sampai 2013

Striker AS Roma Adriano menyangkal kalau dirinya hendak angkat kaki dari rumput kompetisi Serie A Italia. Ia mengaku masih belum berniat untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Rumor kepindahan pemain berusia 28 tahun ini santer terdengar setelah ia gagal memperlihatkan performa terbaiknya sejak bergabung pada musim panas lalu. Flamengo disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bersedia untuk menampung jika Adriano kembali.

"Apa yang telah tersaji di internet, semua itu adalah yang selalu berupaya untuk menyakiti saya. Padahal kabar itu sungguh tak benar," kata Adriano kepada laman Sky Sport 24.

"Ini juga menjadi alasan mengapa saya pernah menggugat mereka di masa lalu. Ini bukanlah kali pertama mereka melakukannya," kata mantan pemain Inter Milan ini.

"Sejauh ini saya masih terikat kontrak yang akan berakhir sampai 2013 dan saya sudah berjanji kepada Roma untuk bertahan sampai akhir."

"Saya bisa bahagia di sini bersama Roma dan saya juga siap untuk tinggal di sini setelah kontrak saya selesai nanti."

Sumber : Oleh MT Rizky / http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/01/04/2288378/adriano-saya-bertahan-di-roma-sampai-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar