Sabtu, 13 November 2010

biography Daniele De Rossi

Daniele De Rossi Biografi

Daniele De Rossi, (24 Juli, 1983) adalah pemain sepak bola Italia Piala Dunia-menang, yang bermain untuk AS Roma. Daniele De Rossi, (24 Juli, 1983) adalah pemain bola takraw Piala Dunia Italia-Menang, Yang bermain untuk Artikel AS Roma. Di antara judul-nya juga tahun 2004 UEFA European Under-21 Football Championship, dan medali perunggu diperoleh di Olimpiade Athena 2004, semua dengan tim nasional sepak bola Italia, yang paling bergengsi. Di ANTARA Judul-nya juga Tahun 2004 UEFA European Under-21 Football Championship dan Jaksa Medali perunggu Olimpiade Athena diperoleh Di tahun 2004, * Semua Artikel Baru pendidikan nasional takraw tim bola Italia, Yang pagar bergengsi.

Dia adalah gelandang kuat yang bisa bermain di kedua posisi defensif dan menyerang; gaya permainannya sering dibandingkan dengan Steven Gerrard. Dialog adalah gelandang kuat Yang Bisa bermain defensif Di Posisi kedua Dan menyerang; hd permainannya sering dibandingkan Steven Gerrard Artikel Baru.

De Rossi, lahir di Roma dan produk dari sistem pemuda AS Roma (dimana ayahnya, mantan pemain Roma Alberto De Rossi, adalah seorang pelatih), membuat debut pertama timnya pada bulan Oktober 2001 melawan RSC Anderlecht Belgia sisi di Champions UEFA liga. De Rossi, lahir Di Roma Dan Produk USING sistem pemuda AS Roma (dimana ayahnya, mantan pemain Roma Alberto De Rossi, adalah seorang pelatih), debut pertama membuat timnya PADA Bulan Oktober 2001 Melawan Belgia RSC Anderlecht Sisi Di liga Champions UEFA. Dia membuat debut Serie A pada tanggal 3 Mei 2003; pertama Serie A mulai, dan tujuan pertama, datang satu minggu kemudian melawan Torino Calcio. Dialog membuat debut Serie A PADA tanggal 3 Mei 2003; pertama Serie A mulai dan Jaksa tujuan pertama, datang Satu Minggu kemudian Melawan Torino Calcio.

Setelah lulus dari pemuda AS Roma set-up, De Rossi secara bertahap menjadi pemain kunci lini tengah untuk klub. Penghasilan kena pajak lulus USING pemuda AS Roma set-up, De Rossi secara bertahap menjadi pemain key lini klub untuk Artikel Tengah. Kuat, dengan visi yang baik pada bola dan mentalitas agresif, De Rossi memenangkan UEFA Eropa 2004 Under-21 Football Championship dan pada tahun yang sama mengumpulkan medali perunggu dengan tim nasional sepak bola Italia di Athena Olympics.A beberapa minggu setelah kembali dari Yunani, De Rossi mendapatkan topi pertamanya di tim senior, mencetak pada debutnya di Piala Dunia FIFA 2006 ™ kualifikasi pertandingan melawan Norwegia (2-1). Kuat, Visi Artikel Baru Yang Baik Dan mentalitas PADA bola agresif, De Rossi memenangkan eropa 2004 UEFA Under-21 Football Championship Dan Yang Sama Tahun PADA Medali perunggu Artikel Baru mengumpulkan tim pendidikan nasional takraw bola Italia Di beberapa Olympics.A Minggu Athena Penghasilan kena pajak Dilaporkan USING Yunani, De Rossi mendapatkan topi pertamanya tim senior Di, mencetak PADA debutnya Di Piala Dunia FIFA 2006 ™ pertandingan yang Kualifikasi Melawan Norwegia (2-1).

De Rossi dipuji oleh wasit Mauro Bergonzi setelah ia mencetak gol dengan tangannya dalam pertandingan melawan Messina. De Rossi dipuji Oleh Wasit Mauro Bergonzi Penghasilan kena pajak AGLOCO sedangkan mencetak tuj Artikel Baru tangannya dalam pertandingan yang Melawan Messina. Bergonzi diizinkan tujuan sampai De Rossi menunjukkan bagian besar bermain wajar saat wasit mengakui bahwa ia telah mendorong bola dengan tangannya, tujuannya adalah batasan dan Roma terus menang 2-1. Bergonzi diizinkan sampai tujuan De Rossi menunjukkan Besar Bagian tidak wajar saat bermain Wasit telah mengakui bahwa AGLOCO sedangkan untuk Artikel tangannya mendorong bola, tujuannya adalah batasan Dan Roma Terus Menang 2-1.
Daniele De Rossi
Daniele De Rossi bermain di Liga Champions UEFA. Daniele De Rossi bermain Di Liga Champions UEFA.
Daniele De Rossi Piala Dunia 2006 Daniele De Rossi Piala Dunia FIFA 2006

De Rossi ditunjuk untuk menjadi tim nasional Italia pada tahun 2006. De Rossi ditunjuk menjadi tim pendidikan nasional untuk Artikel Italia PADA Tahun 2006. Selama tahun 2006 kelompok pertandingan Piala Dunia FIFA bermain melawan Amerika Serikat, De Rossi menerima kartu merah langsung setelah menyikut Brian McBride di wajah. Selama Tahun 2006 kelompok pertandingan yang Piala Dunia FIFA bermain Melawan tengah wesel ekspor Serikat, De Rossi menerima Kartu merah Langsung Penghasilan kena pajak menyikut Brian McBride Wajah di. McBride meninggalkan lapangan berlumuran darah, namun kembali setelah perawatan dan kemudian membutuhkan tiga jahitan. McBride meninggalkan lapangan berlumuran Darah, tapi Dilaporkan Penghasilan kena pajak Dan perawatan membutuhkan jahitan Tiga kemudian. De Rossi kemudian meminta maaf kepada McBride (yang kemudian memuji De Rossi sebagai "berkelas" untuk mendekati dia setelah pertandingan). De Rossi kemudian meminta maaf kepada McBride (Yang kemudian memuji De Rossi sebagai "berkelas" untuk Artikel dialog pertandingan yang mendekati Penghasilan kena pajak). De Rossi dilarang untuk empat pertandingan dan didenda 10.000 CHF. De Rossi dilarang untuk Artikel Dan Empat pertandingan yang didenda 10,000 CHF.

De Rossi kembali untuk Italia di final, yang datang sebagai pengganti pada 61 menit untuk tim pasangan Roma Francesco Totti. De Rossi Dilaporkan untuk Artikel Italia Di final, Yang datang sebagai pengganti PADA 61 menit untuk Artikel pasangan tim Roma Francesco Totti. Dalam tendangan penalti di akhir pertandingan (yang selesai 1-1) De Rossi mencetak penalti Italia ketiga untuk membantu negaranya memenangkan keempat Piala Dunia FIFA. Dalam tendangan penalti Di Akhir pertandingan yang (selesai Yang 1-1) De Rossi mencetak penalti Italia SIBOR untuk Artikel membantu negaranya memenangkan Piala Dunia FIFA keempat.

De Rossi telah bermain di seluruh Italia kualifikasi Euro 2008 game sejauh ini, mencetak gol terhadap Georgia, ia bahkan telah mendapat kehormatan untuk memakai nomor 10 kemeja sejak tim pasangan Francesco Totti belum kembali ke Azzurri sejak final Piala Dunia . De Rossi telah bermain Di seluruh Italia Kualifikasi Euro 2008 sejauh Suami permainan, mencetak terhadap Georgia tuj, IA bahkan telah mendapat kehormatan untuk Artikel memakai Nomor 10 Kemeja sejak pasangan tim Francesco Totti belum Dilaporkan Ke Azzurri sejak final Piala Dunia.

De Rossi juga dikenal adalah kaki kanan kuat, ia telah mencetak gol banyak dari kejauhan. De Rossi juga dikenal kuat adalah Kanan kesemek, IA telah mencetak banyak tuj USING kejauhan. Banyak pakar menyatakan De Rossi masa depan dan berikutnya superstar untuk tim nasional Italia dan juga Roma, berharap ini diperbaharui ketika ia telah dinominasikan Best Young Player dari Serie A pada tahun 2006 Oscar del Calcio. Banyak Pakar De Rossi menyatakan MASA depan Dan berikutnya untuk Artikel superstar tim pendidikan nasional Italia Dan juga Roma, berharap diperbaharui ketika AGLOCO sedangkan inisial telah dinominasikan Best Young Player USING Serie A Tahun PADA 2006 Oscar del Calcio.

Daniele De Rossi ditandai debut internasional dengan tujuan di Norwegia menang 2-1 melawan Italia di pembukaan kualifikasi Piala Dunia dan tetap tempatnya di skuad sejak. Daniele De Rossi debut tujuan internasional ditandai Artikel Baru Di Norwegia Menang 2-1 Melawan Italia Di Kualifikasi Piala Dunia pembukaan Dan Tetap Di tempatnya sejak skuad. Pemain tengah bekerja keras memperoleh gelar panggilan dengan serangkaian menampilkan mengesankan sebagai memenangkan Italia Liga Eropa Under-21 Championship pada tahun 2004 dan dikumpulkan perunggu di Olimpiade Athena pada tahun yang sama. Pemain Tengah bekerja keras memperoleh gelar panggilan Artikel Baru menampilkan serangkaian mengesankan sebagai memenangkan Italia Liga eropa Under-21 Championship PADA Tahun 2004 dan dikumpulkan perunggu Olimpiade Athena Di PADA Tahun Yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar